Kamis, 01 September 2016

tentang isuuRProject



Tentang isuuRProject

isuuRProject merupakan lembaga yang semuanya adalah kegiatan proses kreatif isuur loeweng suroto. Baik Teater, sastra, tari dan musik yang digagas dan dikonsep oleh isuur loeweng suroto. Tetapi dalam melakukan proses kreatif tidak menutup kemungkinan berkolaborasi dengan pelaku yang lain untuk kelangsungan proses tersebut. Tentunya sebagi tuntutan visual dan artistic.
isuuRProject didirikan isuur loeweng suroto pada tahun 2016, hal ini merupakan perwujudan dari dorongan berbagai pihak untuk lebih menfokuskan proses kreatifnya. Dengan pertimbangan yang masak dan penuh kesadaran serta siap menerima resiko dari luar lingkungan proses kreatifnya isuur memberanikan diri membentuk lembaga tersebut. isuuRProject melakukan proses kreatinya selalu didasari cerita maupun gerak yang berakar dari lokalitas kemudian digarap dengan kekinian maupun kontemporer.
isuuRProject bisa diakses melalui instangram : isuurartproject, facebook : isuur penyair tigaperempatgila, email : isuurloeweng@gmailcom, blog : isuuRProject, kontak : 0823 2831 9343. Alamat : Jalan Bugisan, Jomegatan RT 06, Ngestiharjo, Bantul, Yogyakarta.


Tidak ada komentar: